Jenis Permainan Game Online Keren Di Tahun 2019

Jenis Permainan Game Online Keren Di Tahun 2019

Video game berbasis online terus menjadi kekuatan yang diperhitungkan di industri. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah game yang awalnya berangkat dari serangkaian kampanye single-player, mulai bergerak ke multiplayer online.

Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mengikuti hype yang sedang berlangsung, yang tampaknya untuk melanjutkan di 2019 ini. Menariknya, berbagai terbaru dari game online pada 2019, mayoritas tidak mengikuti tren pertempuran-royale atau MOBA fenomenal – dan lebih memilih untuk mengeksplorasi genre baru dan konsep. Berikut adalah 7 dari mereka!

Jenis Permainan Game Online Keren Di Tahun 2019

1. Anthem
judul baru BioWare sejak Dragon Age pada tahun 2009 adalah Anthem – yang merupakan sebuah game multiplayer online RPG (Role Playing Game) yang dirilis pada 22 Februari 2019. Didukung oleh mesin Frostbite, Anthem menawarkan sebuah dunia fantasi yang indah, bersama dengan kemampuan untuk menjadi ‘superhero’ di dalamnya – melalui armor terbang disebut lembing.
Melalui Anthem, BioWare berusaha untuk memberikan kerjasama action RPG berdasarkan pengalaman-menarik dan replayable. Di sini pemain dapat berburu untuk menjarah dan menyesuaikan lembing adalah estetika dan fungsionalitas.

2. Apex Legends
Mengikuti pemasaran yang sama seperti Netflix lakukan dengan Cloverfield Paradox, Apex Legends diumumkan dan dirilis tiba-tiba. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, Apex Legends adalah pertempuran-royale FPS berbasis skuad permainan diatur di alam semesta sama seperti seri Titanfall.
Apex Legends tidak dirilis dengan resmi apa pun, alias free-to-play. Legends Karakter dalam Apex juga menciptakan berbagai kelas dan keterampilan yang berbeda. Apex Legends tampaknya campuran antara Overwatch dengan perspektif kamera dan jenis karakter, gaya visual serta Fortnite dan jenis dunia.

3. Tom Clancy: Divisi 2
Tiga minggu setelah rilis Anthem, Ubisoft dijadwalkan untuk merilis sekuel dari Divisi, yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Divisi adalah multiplayer game online yang fantastis, meskipun kontroversi terkait dengan downgrade visual mengecewakan banyak pemain.
Nah, saat ini sekuel, Ubisoft siap untuk memperbaikinya semua dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas konten. Dengan pengaturan baru yang Washington DC, Divisi 2 juga membawa pembaruan dengan modus PvE yang sekarang termasuk 8 pemain. Tak hanya itu, sistem PvP juga telah dirombak dan kualitas musuh yang disajikan, juga membuat berkat lebih realistis dengan AI (Artificial Intelligence) lebih tangguh.

4. Elder Scrolls Online: Elsweyr
Elsweyr adalah ekspansi terbaru dari Elder Scrolls Online akan dirilis pada awal Juni tahun ini. Perluasan ini memperkenalkan Elsweyr – rumah dari Khajiit balapan terakhir yang tersedia untuk eksplorasi dalam modus pertama yaitu Arena Elder Scrolls online.
Dunia ini tidak hanya hanya, Elsweyr juga membawa kelas baru dimainkan adalah Necromancer, dan The Dragon – musuh menakutkan yang tidak hadir untuk waktu yang lama dari Elder Scrolls online. Keduanya tidak hanya akan ditemukan di Sunspire Trials, tetapi juga di seluruh wilayah Elsweyr melalui acara bertajuk Naga Hunt.

5. Torchlight Frontiers
Runic Permainan mungkin telah ditutup, melainkan serangkaian Torchlight yang luar biasa hidup dan melanjutkan. Frontiers – judul terbaru dari Torchlight seri, yang dikembangkan oleh Runic mantan tim pengembang dan akan hadir dengan penambahan elemen MMO dan mekanisme hack khas dan slash, dalam dunia yang bergerak dinamis generatif.
Frontiers Torchlight pertama kali diumumkan pada tanggal 9 Agustus 2018 dan versi pertama, itu dimainkan di Gamescom 2018 dan PAX Barat yang berlangsung beberapa bulan setelahnya. Rencananya, Frontiers Torchlight akan dirilis sebagai game free-to-play.

Close Menu